Home » » JUAL TONER ORIGINAL MURAH

JUAL TONER ORIGINAL MURAH

Fuji Xerox meluncurkan jajaran printer laser pertamanya di pasar Tanah Air. Salah satunya adalah DocuPrint CP105 b. Uniknya, printer ini tampil dengan balutan casing warna pink atau merah muda. Pemilihan warna printer feminin itu berdasarkan  riset Pew Research Center di Amerika Serikat, yang menunjukkan adanya peningkatan pasar dari segmen perempuan. Survei tersebut berkesimpulan bahwa lebih dari 43 persen keputusan pembelian perangkat teknologi informasi (TI)di rumah tangga dibuat oleh kaum hawa. Selain warna pink, Fuji Xerox juga menyediakan warna Light quartz yang lebih netral.
Bukan hanya DocuPrint CP105 b,  Fuji Xerox juga meluncurkan dua seri model Docuprint lain yang mengusung teknologi SLED (Self-Scaning Light Diode). Printer itu adalah CP205, CM205 b (berwarna) dan DocuPrint P205 b/M205 (monokrom). Printer-printer itu mencakup printer fungsi tunggal dan multifungsi serta salah satu printer terkecil dan teringan dikelasnya. Semua printer ini membidik segmen personal, Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).
Fuji Xerox CM205b merupakan printer multifungsi yang memiliki fitur mencetak, memindai dan mengopi. Semua printer terbaru itu memiliki garansi 3 tahun. Pada tahun pertama pelanggan akan mendapatkan garansi standar satu tahun yang mencakup suku cadang dan biaya perbaikan.

Ditulis Oleh : Unknown ~PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul JUAL TONER ORIGINAL MURAH yang ditulis oleh PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.03
Copyright © 2014. PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top