Home » » FUJI XEROX Hadirkan Rangkaian Printer SLED

FUJI XEROX Hadirkan Rangkaian Printer SLED


 Fuji Xerox Printer Channel meluncurkan printer A4 terbarunya, seri DocuPrint, dengan teknologi SLED, DocuPrint CPI05 b, CP205. CM205b untuk printer berwarna, serta DocuPrint P205 b dan M205 b untuk printer monokrom. Jajaran printer seri terbaru ini mencakup printer fungsi tunggal dan printer multifungsi, yang didesair untuk kebutuhan personal, usaha kecil mikro menengah maupun usaha kecil menengah.

Printer DocuPrint terbaru ini menggunakan teknologi SLED (Self-Scanning LED). Pada awalnya teknologi ini hanya didapati pada printer kelas atas, namun kini printer SLED ini memungkinkan ukuran yang kompak dengan tetap mempertahankan kehandalan dan kualitas hasil cetaknya.
"Kami di Fuji Xerox telah mengamati bahwa ada perubahan tren pembelian oleh pelanggan personal maupun UMKM/UKM. Perubahan tren ini kemungkinan besar disebabkan oleh kebutuhan kecepatan mencetak yang lebih tinggi dan biaya kepemilikan yang lebih rendah. Karena itu, kami berkeyakinan bahwa printer seri DocuPrint terbaru ini akan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia.
Untuk harga, masing-masing printer dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 990.000 hingga Rp. 3.049.000. Tentunya harga ini juga diikuti dengan biaya kartridge tinta yang tidak mahal.

Ditulis Oleh : Unknown ~PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul FUJI XEROX Hadirkan Rangkaian Printer SLED yang ditulis oleh PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20.04

5 komentar:

Copyright © 2014. PELANGI TONER - DEALER TONER ORIGINAL - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top